Skip to main content

Konveksi Jaket Cikarang


bikin jaket cikarang

KONVEKSI JAKET CIKARANG Rockafella menerima pembuatan jaket motor/touring,jaket-formal,jaket serikat,jaket kelas,dan sebagainya.

Telp/sms/whatsapp:08997451801

Harga dijamin PALING MURAH,dengan kualitas yang pastinya memuaskan.

Bermacam-macam bahan pilihan yang berkualitas pun kami sediakan demi kepuasan Anda.

Untuk jaket motor/touring bisa menggunakan bahan parasit/taslan/oscar/jeans,dengan puring/daleman polar fleece,atau dacron.untuk jaket formal bisa menggunakan Drill atau Twist dengan puring|daleman abutai,dormill.

Bisa juga menggunakan pilihan bahan lainnya seperti fleece,Dorr,beby terry,lotto,semuanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda.

jaket komunitas cikarang

Dengan tenaga kerja yg sudah berpengalaman selama lebih dari 8 tahun,konveksi kami telah banyak mengerjakan beraneka macam jaket untuk banyak perusahaan,instansi,komunitas maupun perorangan dari cikarang maupun luar cikarang.

kami berkomitmen untuk selalu memberikan kualitas terbaik dengan jaminan ketepatan waktu pengerjaan.

Untuk pesan jaket online,silahkan kirimkan desain melalui email ke rockafellakonveksi@gmail.com atau datang langsung ke workshop kami di

Perum Permata Cikarang Selatan Blok D1 No.3 ds. Sukadami
Cikarang Selatan,Bekasi, Jawa Barat 17530.

Jangan ragu untuk PESAN-JAKET dari kami,KONVEKSI-JAKET-CIKARANG rockafella.

Baca Juga :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar