Skip to main content

Konveksi Seragam Kerja Cikarang Termurah



jahit seragam cikarang,seragam kerja ikarang

Konveksi Seragam Cikarang-Rockafella menerima pembuatan seragam kerja untuk kantor,perusahaan,instansi,sekolah,kampus anda.

Harga paling murah dengan kualitas terjamin.telp/sms/whatsapp:08997451801

Konveksi kami berlokasi di daerah strategis di kota Cikarang,karena tidak jauh dari kawasan EJIP dan HYUNDAI.

kami sangat mengutamakan kualitas bahan dan jahitan pada setiap seragam kerja yang kami buat.karena kami percaya,seragam kerja mencerminkan citra perusahaan|instansi,serta mempunyai peranan penting dalam meningkatkan kinerja dan profesionalitas pemakainya.

Kami telah berpengalaman mengerjakan berbagai macam seragam seperti :

  • seragam kerja lapangan
  • seragam kantor
  • seragam batik
  • seragam kerja wanita
  • kemeja kerja
  • Kaos polo,dll
seragam polo shirt cikarang,konveksi cikarang

Berbagai pilihan bahan pun kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan seragam kerja anda.mulai dari kaos katun,lacoste,american drill,japan drill,taipan tropical,proof,twill, Castilo, Verlando , Ventura Drill, Oxford, Canada, Golden Mela, Tetoron, Ripstop/ Ribstok/ Ribstop, High twist, Bellini ( Topman, United, Fortis,Sport,dll), Textile One, Estilo, Bertoluci, Pedroza, Exprezzo, Tifosi, Amarilo, Britain, Mantovani, Caterina, dll.

Hanya kami satu-satunya konveksi di cikarang yang berani memberikan garansi dan jaminan uang kembali jika seragam kerja yg anda pesan belum selesai pada waktu yang disepakati.karena kepuasan anda adalah kebanggaan kami.

HUBUNGI KAMI SEKARANG!!!DAN KAMI AKAN SEGERA MENDATANGI PERUSAHAAN|INSTANSI|KANTOR ANDA.

Bisa juga pesan seragam online dengan cara kirimkan desain seragam anda ke rockafellakonveksi@gmail.com atau yonkinvation@gmail.com,beserta keterangan bahan yang dipakai dan jumlah ordernya.dan kami akan mengirimkan penawaran harga beserta estimasi lama pengerjaan ke email anda.

Percayakan pembuatan seragam kerja anda hanya kepada kami,rockafella konveksi,satu satunya konveksi seragam kerja di cikarang yang mengutamakan kualitas dan ketepatan waktu pengerjaan.

Jika anda membutuhkan jasa lainnya seperti jasa sablon kaos cikarang ataupun bikin jaket motor cikarang,kami siap melayani.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar